Berita Terkini Persiapan Piala Dunia 2018

Berita Terkini Persiapan Piala Dunia 2018 By Ligaboladuniahatena. Russia saat ini tengah terus mempersiapkan gelaran ajang sepak bola paling bergengsi didunia. World Cup 2018. Kami akan memberikan info, prediksi bola piala dunia, agen bola piala dunia, bandar bola piala dunia. Bukan sekedar menyiapkan skill dari para pemain Timnas Russia yang bakal berlaga nanti. Tetapi, Rusia harus juga memerhatikan infrastruktur penunjang yang juga akan dipakai sepanjang Piala Dunia berjalan dari tanggal 14 juni sampai 15 Juli 2018. Salah satu yang diutamakan ialah persiapan 12 stadion di Russia.

Berita Terkini Persiapan Piala Dunia 2018

Luzhinki Stadion - Kapasitas Penonton : 81.000 Kursi
Stadion Luzhinki adalah stadion paling baik yang ada dinegara Russia. Stadion yang terdapat dikota Moscow ini, nanti juga akan jadi tempat dari grand opening World Cup 2018 serta pertandingan Final nanti.

Spartak Stadion - Kapasitas Penonton : 42.000 Kursi.
Diresmi pada tahun 2014 Spartak Stadion adalah satu dari demikian banyak stadion yang berada di ibukota Moscow. Dalam proses pendirian Stadion ini menelan saat sepanjang empat tahun serta menelan cost sebesar $430 juta atau sama dengan Rp. 5. 5 triliun.

Saint Petersburg Stadion - Kapasitas Penonton : 68.000 Kursi.
Barusan di buka pada Piala konfederasi FIFA 2017. Stadion Saint Petersburg yang didesain oleh arsitek yang berasal dari Jepang Kisho Kurokawa.

Kazan Stadion - Kapasitas Penonton : 45.000 Kursi.
Stadion ini cukup mewah pasalnya pendirian Kazan Stadion sudah menelan cost sekitaran $450 juta dolar atau sama dengan Rp. 6 triliun. Kazan Arena adalah satu diantara stadion tercanggih yang berada di Rusia.

Sochi Stadion - Kapasitas Penonton : 47.600 Kursi.
Awal mulanya, stadion Sochi Fisht dibangun untuk jadi tempat pergelaran Olimpiade Musim Dingin 2014. Stadion ini memiliki rencana yang unik karna menghidangkan pemandangan yang mengagumkan disetiap sudutnya. Bila pemirsa menghadap ke utara dapat segera lihat indahnya pegunungan Krasnaya Polyana. Sedang bila penonton menghadap ke selatan bakal mendapatkan pemandangan yang menakjukan dengan luasnya laut hitam.

Nizhny Novgorod Stadion - Kapasitas Penonton : 45.000 Kursi.
Stadion Nizhny Novgorod mulai di bangun pada tahun 2015 serta sampai saat ini tetap dalam sistem konstruksi. Stadion ini juga akan resmi di buka pada awal Piala Dunia 2018.

Samara Stadion - Kapasitas Penonton : 45.000 Kursi.
Stadion dinamakan sesuai dengan nama tempat di mana stadion ini berdirikan yakni dikota Samara Russia.

Volgograd Stadion - Kapasitas Penonton : 45.000 Kursi.
Stadion Volgograd dibuat pada lahan yang sebelumnya sudah berdiri satu Stadion yang bernama Central Stadion, yang berniat dihancurkan untuk penuhi standarisasi stadion yang sudah diputuskan oleh FIFA dalam penyelenggraan Piala Dunia 2018.

Kaliningrad Stadion - Kapasitas Penonton : 45.000 Kursi.
Didirikan disatu pulau yang bernama Oktyabrsky, Kaliningrad, Rusia. Stadion ini tetap dalam sistem konstruksi serta akan digunakan pada Piala Dunia 2018. Nanti Kaliningrad Stadion juga akan jadi stadion dengan sarana termodern yang berada di Russia.

Rostov Stadion - Kapasitas Penonton : 43.700 Kursi.
Sama seperti dengan Nizhny Novgorod Stadion, Rostov juga sekarang ini tengah dalam sistem konstruksi yang juga akan rampung kurun waktu dekat, serta dipastikan siap untuk piala dunia nanti.

Saransk Stadion - Kapasitas Penonton : 45.000 Kursi.
Stadion Mordovia yang kemarin dipakai untuk mengadakan sesi penyisihan group Piala Dunia 2018, Stadion ini didirikan untuk menukar Stadion Start yang disebut markas untuk club Mordovia Saransk FC.

Stadion Ekaterinburg - Kapasitas Penonton : 44.000 Kursi.
Ekaterinburg sudah didirikan puluhan tahun lalu dikota Yaketerinburg, Rusia. Ekaterinburg Arena telah tercatat pernah mengalami kerusakan parah dan diperbaiki sejumlah dua kali yakni pada th. 2006-2011 serta 2014-2017.