Prediksi Jitu Inggris vs Italia | LIGABOLADUNIA

Prediksi Jitu Inggris vs Italia 28 Maret 2018 | Ligaboladunia HATENA pada kesempatan ini kami akan memberikan, prediksi inggris vs italia, prediksi england vs italy, prediksi bola inggris vs italia, prediksi skor inggris vs italia, prediksi jitu inggris vs italia, prediksi akurat inggris vs italia, bursa taruhan inggris vs italia. Kami rampung akurat dan terpercaya untuk anda, dan yang akan kita bahas kompetisi bola datang dari Ajang Uji Coba Friendly. Pertandingan Inggris vs Italia 28 Maret 2018. Pada pukul 02:00 Wib. Laga akan berlangsung di Wembley Stadium, Tottenham Hostpur.

Prediksi Jitu Inggris vs Italia 28 Maret 2018

Prediksi bola piala dunia.

f:id:ligaboladunia8:20180326193221j:plain

Inggris - Sukses lolos dah ikut serta dalam turnamen piala dunia 2018 russia juni mendatang. Serta berhasil menduduki puncak klassemen sesi kwalifikasi zona Eropa kemarin. Demikian sebaliknya Italia malah tidak berhasil melaju ke Rusia pada tahun ini, The Three Lions tetaplah pantang melihat sepele anak asuh Luigi Di Biaggio itu. Diliat dari histori Inggris memanglah seringkali kesusahan saat berhadapan dengan tim national Italia. Bermain dihadapan fans sendiri, pealtih Gareth Southgate akan menurunkan skuad terbaiknya.

Italia - Italia dapat kita nyatakan saat ini tengah dalam peforma yang buruk, serta dituntut untuk melakukan evaluasi pada skuadnya. Cukup disayangkan karena dalam pertandingan paling akhir mereka mesti menelan kekalahan 0-2 tanpa ada balas saat menjamu Argentina. Jika Inggris memercayakan Harry Kane, jadi Italia bertumpu pada Ciro Immobille serta peluang bomber muda Patrick Cutrone akan di turunkan untuk menaikkan jam terbang.

Prediksi line up Inggris vs Italia :

Inggris : J. Hart, G. Cahill, R. Bertrand, D. Rose, K. Trippier, E. Dier, A. Young, J. Lingard, J. Cork, J. Vardy, M. Rashford.

Italia : G. Buffon, L. Bonucci, D. Zappacosta, L. Spinazzola, M. Darmian, D. De Rossi, R. Gagliardini, R. Gagliardini, A. Candreva, S. El Shaarawy, C. Immobile

Ligaboladunia ulasan lengkap laga Inggris contra Italia, pada rabu dini hari nanti. Sebetulnya kedua tim ini memiliki skuad yang cukup berimbang. Namun pada kesempatan kali ini kami menyimpulkan tuan rumah tengah dalam performa yang sangat baik, serta kami yakini untuk laga nanti Inggris akan lebih mendominasi jalannya laga. Untuk skor kami prediksikan 2-0. Agen Bola Resmi Piala Dunia 2018 - Bolamansion.