Prediksi Jitu Chelsea vs Manchester United

Prediksi Jitu Chelsea vs Manchester United 19 Mei 2018  - Ligaboladunia Hatena hadir untuk anda para pengemar sepakbola, pada kesempatan ini kami akan memberikan, Prediksi jitu Chelsea vs Manchester United, Prediksi Chelsea vs Manchester United, prediksi bola Chelsea vs Manchester United, prediksi skor Chelsea vs Manchester United, prediksi akurat Chelsea vs Manchester United, Kami rampung akurat dan terpercaya untuk anda, dan yang akan kita bahas kompetisi bola datang dari FA Cup. Pertandingan Chelsea vs Manchester United 19 Mei 2018. Pada pukul 23:15 Wib. Laga akan berlangsung di Wembley Stadium.

Prediksi Jitu Chelsea vs Manchester United 19 Mei 2018


Ulasan kedua tim by Ligaboladunia

 

Chelsea sudah kehilangan tempat di liga champion pada musim depan. Permainan yang tidak konsistem menjadi kendala terbesar Chelsea meskipun sudah berhasil berada di posisi 5. Namun posisi itu tidak diindahkan oleh Roman Abramovich yang menginginkan timnya meraih kejuaraan bergengsi. Suasana di ruang ganti yang tidak begitu bagus pun disinyalir menjadi penyebab turunnya performa pemain Chelsea. Bahkan ada rumor yang mengatakan jika Eden Hazard sudah meminta Roman Abramovich untuk menggantikan posisi Conte. Rekrutan baru yang dibawa di musim ini pun tidak menampilkan penambahan performa yang ssignifikan bagi Chelsea.

Manchester United yang saat ini berada di posisi dua klasemen Liga Inggris akan menghadapi Chelsea di partai Final FA Cup. Penampilan Manchester United musim ini sebenarnya tidak bisa dibilang buruk. Berhasil menguasai papan klasemen di peringkat dua merupakan suatu pencapaian yang baik. Akan tetapi yang menjadi sorotan ialan perbedaan poin yang didapat Manchester United dengan peringkat 1 saat ini. Perbedaan 19 poin yang sangat mencolok menjadi perhatian khusus sang pelatih Jose Mourinho. Penurunan performa sejumlah pemain membuat pelatih asal Portugal ini meradang. Dan FA Cup menjadi harga mati untuk Manchester United mendapatkan trofi.

Prediksi Jitu Chelsea vs Manchester United 19 Mei 2018

Head to head Chelsea vs Manchester United :

Sun 25/02/18 PRL Manchester United 2 - 1 Chelsea
Sun 05/11/17 PRL Chelsea 1 - 0 Manchester United
Sun 16/04/17 PRL Manchester United 2 - 0 Chelsea
Tue 14/03/17 FAC Chelsea 1 - 0 Manchester United
Sun 23/10/16 PRL Chelsea 4 - 0 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

Sun 22/04/18 FAC Chelsea 2 - 0 Southampton
Sat 28/04/18 PRL Swansea City 0 - 1 Chelsea
Sun 06/05/18 PRL Chelsea 1 - 0 Liverpool
Thu 10/05/18 PRL Chelsea 1 - 1 Huddersfield Town
Sun 13/05/18 PRL Newcastle United 3 - 0 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

Sat 21/04/18 FAC Manchester United 2 - 1 Tottenham Hotspur
Sun 29/04/18 PRL Manchester United 2 - 1 Arsenal
Sat 05/05/18 PRL Brighton 1 - 0 Manchester United
Fri 11/05/18 PRL West Ham United 0 - 0 Manchester United
Sun 13/05/18 PRL Manchester United 1 - 0 Watford

Prediksi line up Chelsea vs Manchester United

Chelsea : Courtois, Cahill, Christensen, Azpilicueta, Alonso, Fabregas, Kante, Moses, Hazard, Giroud, Willian

Manchester United : de Gea, Young, Smalling, Lindelof, Valencia, Matic, Pogba, Herrera, Sanchez, Lukaku, Lingard

Prediksi Jitu Chelsea vs Manchester United 19 Mei 2018

Ligaboladunia.hatena ulasan selengkapnya. Laga final yang ditunggu-tunggu oleh setiap fans dari kedua klub akan sangat seru untuk ditonton. Kedua tim yang di musim ini sama-sama kurang menampilkan performa apik akan bertarung untuk mendapatkan trofi yang sudah lama dinanti. Kelihangan kesempatan menjadi kampiun di liga harus dimaksimalkan di laga ini. Kedua tim akan bermain dengan full team untuk mendapatkan kualitas serang terbaik. Pada laga nanti Manchester United harus mewaspadai pergerakan dari dua pemain sayap Chelsea. Eden Hazard dan Willian akan menjadi mimpi buruk dari Manchester United. Di sisi lain, Chelsea pun harus mewaspadai pergerakan dari Sanchez serta Lukaku yang didukung oleh Lingard dan Pogba. Kedua tim akan sama-sama bermain menyerang tinggal menyempurnakan penyelesaian akhir. Dengan pasar taruhan Chelsea 0 : 0 Manchester United, disinyalir laga akan berfokus di lapangan tengah, laga akan sama-sama kuat dan diprediksikan laga akan berakhir dengan skor 1-2.